Menggunakan Auto Followers Instagram? Ketahui Ciri-Cirinya!

admin   January 21, 2017   Comments Off on Menggunakan Auto Followers Instagram? Ketahui Ciri-Cirinya!

auto followers instagramMenjadi selebgram sudah merupakan hal yang lumrah. Bermodalkan kamera atau gaya yang menarik membuat seseorang menjadi terkenal dalam waktu singkat, hanya karena Instagram. Orang-orang terkenal tentu memiliki followers  di atas rata-rata. Namun bagaimana dengan orang biasa yang memiliki puluhan ribu followers ? Apakah ia menggunakan auto followers Instagram? Daripada menebak-nebak, berikut ciri yang dapat Anda ketahui apakah seseorang menggunakan autofollows atau tidak.

Ciri-Ciri Akun Yang Menggunakan Auto Followers Instagram

Ciri yang pertama adalah dari orang itu sendiri. Apakah teman Anda memang orang yang banyak disukai orang lain, atau cenderung orang biasa? Banyak kasus dimana seseorang yang memiliki 100 followers , likesnya mencapai puluhan. Hal tersebut karena memang ia terkenal di lingkungannya. Namun, ada juga yang followersnya mencapai ribuan, tetapi jumlah likesnya hanya puluhan saja. Kasus inilah yang dicurigai bahwa pemilik akun menggunakan atau membeli autofollowers . Karena normalnya, sebuah foto disukai oleh sekitar 5%-25% dari total followers  sebuah akun, kecuali jika foto tersebut dibagikan dan kemudian menjadi viral. Ciri selanjutnya adalah dari segi followers . Jika Anda ingin mengetahui apakah sebuah akun menggunakan auto followers Instagram atau tidak, Anda dapat menilik akun-akun yang memfollow akun tersebut. Anda dapat menyangka jika akun tersebut menggunakan autofollows terlebih apabila kebanyakan followersnya mencurigakan. Selain itu, yang paling terlihat adalah ketika followers  seseorang bertambah banyak dalam waktu sebentar, misalnya dari yang awalnya hanya 100 tiba-tiba menjadi 10.000 followers . Jika orang ini bukan artis dadakan, mungkin dapat dicurigai akun ini menggunakan autofollows.

Anda juga patut curiga jika orang yang cenderung biasa, tetapi tiba-tiba memiliki banyak followers , lalu secara tiba-tiba juga mengalami pengurangan drastis, bisa saja ia menggunakan autofollows. Selain itu, dapat Anda lihat pada setiap postingan, apakah terdapat interaksi yang cukup banyak atau tidak. Normalnya, seseorang yang tidak menggunakan auto followers Instagram tetapi memiliki banyak followers  akan menerima komentar dan likes yang banyak pula, kecuali memang kolom komentar dinon-aktifkan.

Related posts: